Widget HTML #1

Lowongan Kerja Perempuan untuk Jualan Makanan Siap Saji dan Warung Ayam Geprek di Darussalam


Apakah Anda perempuan yang mencari pekerjaan di bidang kuliner? Apakah Anda memiliki kendaraan sendiri, pengalaman kerja di warung, dan bisa masak? Jika ya, Anda mungkin tertarik dengan lowongan kerja ini.

Perusahaan yang bergerak di bidang makanan siap saji dan warung ayam geprek di Darussalam sedang membutuhkan dua orang karyawan perempuan untuk bergabung dengan tim mereka. Berikut ini adalah kriteria dan tanggung jawab yang diharapkan dari karyawan:
  • Satu orang untuk jualan makanan siap saji di Darussalam. Karyawan harus memiliki kendaraan sendiri untuk pulang pergi, harus jujur, ramah, dan teliti dalam melayani pelanggan dan menghitung uang.
  • Satu orang untuk warung ayam geprek di Darussalam. Karyawan harus bersedia tinggal di tempat, harus memiliki pengalaman kerja di warung, bisa masak, jujur, dan teliti dalam menyiapkan dan menyajikan makanan.

Karyawan yang terpilih akan mendapatkan gaji yang kompetitif, fasilitas tempat tinggal, dan kesempatan untuk berkembang bersama perusahaan. Jika Anda tertarik dengan lowongan kerja ini, silakan hubungi nomor WA berikut: 082281060753. Sertakan CV dan foto Anda saat menghubungi.

Jangan lewatkan kesempatan ini untuk bekerja di bidang kuliner yang menarik dan menguntungkan.

Posting Komentar untuk "Lowongan Kerja Perempuan untuk Jualan Makanan Siap Saji dan Warung Ayam Geprek di Darussalam"